Serangan Di New Zeland Bukti Orang Kafir Senantiasa Memerangi Kaum Muslimin


THORIQUNA.ID (18/03/2019)- Serangan di New Zeland, adalah bukti bahwa orang kafir selalu berusaha pada setiap kesempatan untuk memerangi kaum muslimin dimanapun mereka berada. Pernyataan tersebut disampaikan pembina LPPDI Thoriquna setelah menggelar shalat ghaib untuk korban tewas akibat serangan teror yang menargetkan dua Masjid
New Zeland.

Ustadz Haris Amir Falah menegaskan sudah saatnya dunia melihat bahwa sebetulnya terorisme itu bukan ajaran Islam. Semua orang menurutnya, tanpa memandang agama bisa terpapar dengan radikalisme.

"Bukan seperti apa yang sekarang didengung-dengungkan hanya kepada kaum muslimin," tegasnya.

Lebih lanjut ust Haris Amir Falah  mengatakan, sudah saat kecurigaan terhadap masjid, Islam, dan kaum muslimin dihilangkan.

"Sudah saatnya tempat peribadatan agama lain diawasi, karena sangat mungkin mereka melakukan kegiatan terorisme, tindakan terorisme di Selandia Baru adalah contoh riilnya, terangnya.

Beliau juga berpesan kepada kaum muslimin untuk berhati-hati, siap siaga dan menjaga persatuan, agar tidak menjadi mangsa kaum Kafirin yang mereka sangat haus darah akan kaum muslimin.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.